Tekuk MU, Persela Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

By Segaf Abdullah - Jumat, 21 April 2017 | 20:44 WIB
Aksi Jose Coelho (kiri), Peter Odemwingie (tengah), dan Ivan Carlos (kanan) pada laga pekan kedua Liga 1 antara Persela Lamongan kontra Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (21/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi Jose Coelho (kiri), Peter Odemwingie (tengah), dan Ivan Carlos (kanan) pada laga pekan kedua Liga 1 antara Persela Lamongan kontra Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (21/4/2017).

Persela Lamongan sukses meraih tripoin perdana di Liga 1. Itu setelah Choirul Huda dkk mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017).

Madura United (MU) bermain agresif alias seperti bermain di kandang sendiri pada 10 menit pertama pertandingan.

Pada menit ke-16, Peter Odemwingie hampir mencetak gol lewat sepakan salto. Mendapatkan umpan silang dari Bayu Gatra percobaan dia masih tipis menyamping di sisi kiri gawang Persela.

Persela hampir membuka keunggulan empat menit berselang. Memanfaatkan kesalah Fabiano Beltrame, tendangan keras Ivan Carlos masih melebar di kanan gawang MU.

Striker muda Persela, Fahmi Al Ayyubi, tidak mau ketinggalan. Tembakannya dari luar kotak penalti masih mengenai jala samping kanan gawang lawan pada menit ke-21.

Baca juga:

Persela mulai panas dan nyaman menguasai bola. MU kini bermain dalam tekanan.

Persela sukses memecahkan kebuntuan pada menit ke-39 lewat gol Fahmi. Sepakan datar memanfaatkan umpan silang Bobby Wirawan gagal dihalau pertahanan MU yang tampil kurang koordinasi.

Memasuki babak kedua, MU yang mencoba menyamakan skor, tampil menekan pada sepuluh menit pertama. Namun, Peter Odemwingie dkk gagal menembus pertahanan rapat Persela.

Marquee player MU, Peter Odemwingie, terlihat kesulitan mendapatkan peluang. Eks bomber West Brom Albion itu jarang mendapatkan suplai bola dari lini tengah timnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.