Rp 1,5 Miliar dari Go-Jek untuk Persija

By Segaf Abdullah - Selasa, 25 April 2017 | 14:46 WIB
Para pemain Persija Jakarta dalam latihan sesi uji lapangan sebelum bersua tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (15/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Persija Jakarta dalam latihan sesi uji lapangan sebelum bersua tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (15/4/2017).

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, menyebutkan nominal dana yang disodorkan salah satu sponsor utama tim ibu kota pada Liga 1 musim 2017, Go-Jek.

Gede Widiade, yang juga merangkap sebagai Ketua Departemen Timnas Indonesia, mengungkapkan hal itu seusai laga uji coba timnas U-22 kontra Persita Tangerang, Selasa (25/4/2017).

"Go-Jek memberikan dana sponsor untuk Persija sebesar Rp 1,5 miliar untuk semusim," ucap Gede kepada wartawan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten.

Di samping Persija dan titel kompetisi, perusahaan teknologi yang melayani jasa angkutan, Go-Jek, memang menjadi sponsor utama beberapa klub Liga 1.

Baca Juga:

Klub-klub tersebut antara lain Borneo FC, Bali United, Semen Padang, Persiba Balikpapan, dan Mitra Kukar.

Selain Go-Jek, Persija pun menggandeng perusahaan produsen perangkat teknologi komunikasi, TOA, sebagai sponsor pokok.

Namun, TOA bergabung sejak pada pertengahan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Artinya, saat itu Gede belum masuk dan tim ibu kota masih diketuai Ferry Paulus.

Maka itu, Gede enggan menyebutkan dan merasa tidak berhak memberikan jawaban menyoal jumlah sokongan yang diberikan oleh TOA.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X