Veteran Mitra Devata Pesta Gol di Bandung

By Yan Daulaka - Senin, 1 Mei 2017 | 07:31 WIB
I Gede Sudarna (kedua dari kanan) merangkul rekannya Nyoman Rafik Armawan usai menjebol gawang Borbar FC Bandung, Minggu (30/4/2017) sore di Lapangan Sintetis Lodaya, Bandung.
YAN DAULAKA/JUARA.net
I Gede Sudarna (kedua dari kanan) merangkul rekannya Nyoman Rafik Armawan usai menjebol gawang Borbar FC Bandung, Minggu (30/4/2017) sore di Lapangan Sintetis Lodaya, Bandung.

Setelah mengalahkan Persib Legend yang diperkuat mantan kapten timnas, Robi Darwis, Persim Maros All Star, dan Cimahi All Star, pada Minggu (30/4/2017) sore di Lapangan Sintetis Lodaya, Bandung, giliran Borbar FC Bandung yang ditekuk tim veteran Mitra Devata.

Dihari terakhir tur di kota yang dijuluki Tanah Legenda itu, Mitra Devata yang dihuni para mantan pesepak bola di Pulau Dewata sukses menang dengan skor besar 8-1.

Kedelapan gol tersebut masing-masing lahir dari kaki eks striker Bali Devata dan Persegi, Nyoman Rafik Armawan dengan tiga  gol.

Lalu, I Wayan Kartadnya (eks Persegi) juga mencetak tiga gol serta masing-masing satu gol dari kaki Ida Bagus Mahayasa (Gelora Dewata) dan Made Mutra (Perseden).

Baca juga:

Purwanto Iman Santoso, selaku koordinator Veteran Mitra Devata, mengaku puas dengan penampilan timnya di tur Bandung kali ini.

"Tiga lawan yang kami hadapi kali ini cukup bagus dan berkualitas. Apalagi, di antara mereka adalah mantan-mantan bintang Persib dan Persikab. Bahkan, ada juga yang pernah bermain di Persija, Persitara, dan PSMS. Semoga silahturahmi ini bisa terus berlanjut untuk tetap menjalin hubungan persahabatan antara mantan pemain," ujar Purwanto.

Selanjutnya, pada Senin (1/5) pagi, tim veteran Mitra Devata akan meninggalkan Kota Bandung menuju Bali.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.