Tanpa Gol dan Poin dalam Tiga Laga, Pelatih Persija Buka Suara

By Segaf Abdullah - Rabu, 10 Mei 2017 | 21:15 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra memberikan instruksi kepada duo pemain Brasil, Bruno Lopez (50) dan Luiz Junior saat sesi uji lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (9/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persija, Stefano Cugurra memberikan instruksi kepada duo pemain Brasil, Bruno Lopez (50) dan Luiz Junior saat sesi uji lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (9/5/2017) sore.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, buka suara setelah tim asuhannya menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Menurut juru taktik asal Brasil itu, pencapaian tersebut merupakan hal biasa sekaligus masalah.

Pada pekan kelima Liga 1 musim 2017, Persija dikalahkan Persela Lamongan via skor tipis 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017).

Sebelumnya, berturut-turut tim ibu kota ditekuk oleh PSM Makassar dan Madura United.

"Ini biasa di sepak bola, ada tim yang kalah. Tetapi, Ini benar-benar masalah buat pelatih, tim dan suporter," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra dalam sesi temu pers pasca-laga.

Baca Juga:

"Di dalam kamar ganti hari ini sedih sekali. Ini soal tim yang main bagus dalam tiga laga tetapi tetap tidak bisa menang," kata pelatih berusia 42 tahun itu.

Sementara itu, bek senior Persija, Maman Abdurrahman, mengatakan timnya belum dinaungi dewi fortuna. Sang pemain berharap dua laga kandang skuat Macan Kemayoran disapu bersih.

Pada pekan keenam, Persija bakal menjamu Mitra Kukar. Sedangkan pada pekan ketujuh atau sebelum jeda bulan Ramadan, tim ibu kota akan ditantang Bali United.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.