Penyebab Kekalahan Persija di Lamongan

By TB Kumara - Kamis, 11 Mei 2017 | 08:45 WIB
Striker Persela, Ivan Carlos (kiri) terjatuh bersama kiper Persija, Andritany Ardhiyasa saat coba dihadang bek William Pacheco pada laga pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Striker Persela, Ivan Carlos (kiri) terjatuh bersama kiper Persija, Andritany Ardhiyasa saat coba dihadang bek William Pacheco pada laga pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017) sore.

LAMONGAN, JUARA.net – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menilai timnya sudah bermain bagus saat kalah dari Persela Lamongan, Rabu (10/5/2017). Pelatih dengan sapaan Teco ini mengungkapkan penyebab kekalahan timnya.

Menurut Stefano Cugurra, anak asuhnya kurang kosentrasi sehingga menelan kekalahan di Lamongan dengan skor tipis 0-1.

Teco menerangkan, pemain Persija sudah bermain bagus dengan mengeluarkan semua potensinya. Menekan dari awal hingga akhir, namun tumpulnya lini depan Persija sehingga tak bisa memanfaatkan peluang.

Menurut Teco, kekalahan ini adalah problem, masalah bagi tim pelatih dan pemain. Diakuinya, Semua tidak suka dengan hasil ini.

Baca juga:

Karena itu, dia akan segera melakukan evaluasi atas hasil buruk Persija dan bekerja ekstra keras lagi untuk laga berikutnya.

”Hari ini sama, tim kalah lagi, tidak ada yang senang dengan hasil itu. Ini sebuah problem bagi tim pelatih, pemain, dan segera melakukan evaluasi,” kata Teco.

Pelatih asal Brasil ini menyebut gol tunggal penyerang Persela, Ivan Carlos karena pemainya kurang kosentrasi. Apalagi, bek Willian Pachecho kurang konsentrasi akibat cedera yang didapat pada laga ini.

”Pemain kami kurang kosentrasi, terutama yang di lini belakang. Willian Pachecho dapat cedera tadi, jadi kosentrasi dia terganggu. Persela main bagus dan mereka yang bermain menekan,” ucap Teco.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X