Jelang Jamu Mitra Kukar, Persija Pilih Latihan Tertutup

By Segaf Abdullah - Jumat, 12 Mei 2017 | 18:15 WIB
Para pemain Persija saat menjalani pemanasan sebelum laga kontra timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.
Twitter @Persija_Jkt
Para pemain Persija saat menjalani pemanasan sebelum laga kontra timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memilih mengadakan latihan tertutup. Juru taktik beralias Teco itu ingin Ismed Sofyan dkk fokus dan tidak terganggu.

Persija menggelar latihan di lapangan Sutasoma 77, Komplek Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/5/2017) sore WIB.

Sesi latihan itu merupakan yang pertama sejak tim ibu kota dikalahkan Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1, Rabu (10/5/2017).

"Coach Teco meminta latihan tertutup untuk hari ini. Alasannya, dia tidak mau konsentrasi pemain terganggu," ucap Media Officer Persija, Hanif Marjuni.

Baca Juga:

Pada pekan keenam, Persija bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Tiga poin wajib disabet Persija. Maklum, skuat Macan Kemayoran kalah beruntun dalam tiga laga pamungkas.

Pekan lalu, Mitra Kukar sukses mengalahkan Bali United di Tenggarong. Kini, tim asuhan Jafri Sastra tersebut bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara dengan delapan poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.