PSMS Medan Tak Terbebani dengan Catatan 'Clean Sheet'

By Jumat, 12 Mei 2017 | 22:15 WIB
Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo (kiri) seusai jumpa pers pra-laga timnya kontra PSBL Langsa di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Jumat (12/5/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo (kiri) seusai jumpa pers pra-laga timnya kontra PSBL Langsa di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Jumat (12/5/2017).

MEDAN, JUARA.net – PSMS Medan tak hanya memimpin Grup 1 Liga 2 musim 2017 sejauh ini. Mereka juga masih belum pernah kebobolan alias clean sheet dari tiga laga yang sudah dijalaninya.

Performa PSMS Medan memang bagus dan cukup menjanjikan. Dengan bermodal clean sheet ini, tim berjulukan Ayam Kinantan ini siap kembali mendapatkan catatan positif akhir pekan ini.

Legimin Rahardjo dkk memiliki produktivtas gol yang mumpuni dalam setiap laga. Melawan 757 Kepri FC menang 2-0, lalu Pro Duta FC mencetak 4 gol tanpa balas.

”Kami menargetkan sapu bersih laga saat jadi tuan rumah."

Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo

Mereka juga membobol tiga kali Persiraja Banda Aceh tanpa kemasukan gol. Catatan itu ternyata ingin ditepikan dulu saat PSMS menjamu PSBL Langsa di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).

”Saya tidak mau menganggap ini sebuah kebanggaan. Masih banyak pertandingan sisa yang harus kami menangi pada fase grup,” kata kapten Legimin Rahardjo seusai temu pers di sekretariat PSMS.

”Terus saya ingatkan kepada kawan yang lain, jika ini sesuatu yang bagus. Kami menang terus dan belum kebobolan. Ini harus dijaga dengan bermain fokus dan semangat,” ucapnya.

Baca juga:

Dengan main fokus dan semangat, Legimin Rahardjo berharap para pemain skuat Ayam Kinantan tak menjadi cepat puas.

”Kami menargetkan sapu bersih laga saat jadi tuan rumah. Bisa saja, PSBL jadi kejutan, walau ada peluang PSMS menang untuk kali keempat. Lihat saja besok di lapangan setelah 90 menit,” tutur Legimin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X