PSMS Lupakan Kata Remeh Ketika PSBL ke Teladan

By Sabtu, 13 Mei 2017 | 06:21 WIB
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution (dua dari kiri) saat jumpa pers pra-laga timnya kontra PSBL Langsa di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Jumat (12/5/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution (dua dari kiri) saat jumpa pers pra-laga timnya kontra PSBL Langsa di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Jumat (12/5/2017).

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution menegaskan tidak ada kata anggap remeh dalam pertandingan akhir pekan ini. Mereka menjamu PSBL Langsa, Sabtu (13/5/2017) sore.

Main di Stadion Teladan, Medan, Legimin Rahardjo dkk tetap diintruksikan bermain sesuai karakter. Semua demi meraih kemenangan keempat di Grup 1 Liga 2 musim 2017.

Clean sheet itu wajib kami syukuri, tetapi bukan berarti membuat tim ini terbuai. PSBL Langsa juga tim yang harus diwaspadai," ujar Mahruzar Nasution, pelatih PSMS Medan, Jumat (12/5/2017).

”Saya sudah persiapkan tim untuk laga keempat ini. Kami mau tetap bermain sesuai dengan karakter kami,” ucap eks pemain Persija ini.

Baca juga:

Meski tidak mengetahui secara detail kekuatan lawan, Mahruzar menilai Elang Biru, julukan PSBL, tim yang tak bisa dipandang sebelah mata.

”Posisi mereka di klasemen, mencetak gol saat tandang, itu juga catatan bagus buat tim lawan. Terakhir mereka menang di laga kandangnya atas PS Timah Babel,” tutur Mahruzar.

”Mereka (PSBL) punya gelandang yang juga anak Medan dan membela Sumut (Sumatera Utara) pada PON 2016 Jabar. Saya pikir dia (Yusrizal Muzzaki) menjadi salah satu pemain kunci PSBL,” katanya.

Sementara itu, panitia pelaksana (panpel) memastikan kick-off laga akan tetap berlangsung pukul 16.00 WIB. Setelah sebelumnya diminta dimajukan satu jam, panpel memutuskan sesuai jadwal semula.

”Pengawas pertandingan minta antisipasi hujan yang sering turun dan lampu jika cuaca gelap. Kami sanggupi dan tetap main pukul 4 sore,” kata Julius Raja, sekretaris panpel pertandingan PSMS.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.