Lawan Mitra Kukar, Teco Ingin Putus Tren Buruk Persija

By Segaf Abdullah - Minggu, 14 Mei 2017 | 08:41 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra memberikan instruksi kepada duo pemain Brasil, Bruno Lopez (50) dan Luiz Junior saat sesi uji lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (9/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persija, Stefano Cugurra memberikan instruksi kepada duo pemain Brasil, Bruno Lopez (50) dan Luiz Junior saat sesi uji lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (9/5/2017) sore.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, ingin memutus tren tiga kekalahan beruntun timnya. Di samping itu, juru taktik asal Brasil itu juga berhasrat memperbaiki rekam jejak jelek tim ibu kota dari Mitra Kukar.

Pada pekan keenam Liga 1, Persija bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017) sore WIB.

Hal itu dikatakan Teco, sapaan Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers pralaga di markas Persija tersebut, Sabtu (13/5/2017).

"Semua ingin keluar dari tren buruk ini. Saya coba bangkitkan moral dan memotivasi pemain," ucap Teco kepada wartawan.

Baca juga:

"Saya bicara ke pemain satu-satu dan semua bilang akan main total buat laga besok," kata dia.

Masalahnya, Persija punya catatan tidak bagus saat bersua Mitra Kukar. Skuat Macan Kemayoran tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir (satu imbang dan empat kalah) dengan sang lawan.

"Kami akan berusaha maksimal untuk memutus pencapaian tersebut. Kami harus ubah itu," tutur Teco.

Persija kini berada di posisi ke-16 dengan empat poin. Sedangkan Mitra Kukar menempati urutan ketujuh dengan delapan poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X