Selepas Perseru Vs Persija, Nasib Teco Diketok

By Segaf Abdullah - Senin, 15 Mei 2017 | 16:27 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam laga timnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam laga timnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, telah menentukan waktu evaluasi tahap akhir untuk tim ibu kota. Pria yang juga merangkap sebagai Kepala Departemen timnas Indonesia itu menerapkan penilaian kinerja pelatih dalam empat tahap per musim.

Gede Widiade mengatakan, evaluasi untuk pelatih dilakukan setiap seperempat musim berjalan.

Artinya, untuk tahap awal, Gede bakal mengambil keputusan untuk pelatih Stefano Cugurra alias Teco sesudah Persija melakoni laga tandang ke markas Perseru Serui pada pekan kedelapan, Minggu (28/5/2017).

Hal itu disampaikan Gede seusai menyaksikan langsung Persija ditahan imbang Mitra Kukar dengan skor 1-1 dalam pekan keenam Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

"Untuk tim, evaluasi final akan dilakukan setelah melawan Perseru. Saya memang biasa mengevaluasi pelatih setiap 25 persen kompetisi berjalan," ucap Gede kepada wartawan.

Baca juga:

"Liga 1 ada 34 pertandingan, maka setelah pekan kedelapan sudah saya harus putuskan, (pelatih) bisa lanjut atau tidak," kata dia.

Selain itu, Gede juga menambahkan bahwa dirinya sudah membahas ketentuan tersebut bersama Teco. Di tangan sang pelatih, Persija gagal lolos dari Grup B Piala Presiden 2017.

Sementara pada enam laga awal Liga 1, Persija menempati posisi ke-15 atau satu strip di atas zona degradasi dengan lima poin. Hasil dari satu menang, dua imbang, dan tiga kalah.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.