Seruan 'Teco Out' Ibarat Hubungan Istri dan Mertua

By Segaf Abdullah - Selasa, 16 Mei 2017 | 19:15 WIB
Suporter Persija Jakarta membentangkan spanduk yang menyuarakan agar pelatih Stefano Cugurra Teco mundur, saat melawan Mitra Kukar pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Suporter Persija Jakarta membentangkan spanduk yang menyuarakan agar pelatih Stefano Cugurra Teco mundur, saat melawan Mitra Kukar pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memadankan ramainya seruan "Teco Out" layaknya hubungan istri dan mertua.

Gede Widiade menilai, lazim apabila Jakmania, sebutan fans Persija, ingin tim kesayangannya tersebut kembali menjadi yang terbaik.
Maklum, Jakmania sudah terlanjur menaruh harapan tinggi di pundak pelatih Stefano Cugurra alias Teco.

"Sangat wajar. Contonya kalau saya punya istri, waktu pacaran (dia) janji bisa masak. Saat nikah, tahunya tidak bisa masak," ucap Gede, Minggu (14/5/2017).

"Terus, ibu saya bilang apa? Cerai saja, tidak bisa masak. Nah seperti itu (analoginya), itu wajar," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Departemen timnas Indonesia.

Baca Juga:

Lebih lanjut Gede menegaskan bahwa dukungan Jakmania merupakan suntikan moral utama buat Persija. Dia pun bersyukur untuk itu.

"Tanpa Jakmania, tidak ada Persija. Tanpa mereka, saya tidak ada apa-apanya," tutur Gede.

"Saya juga libatkan Jakmania di dalam klub. Kami terbuka dan senang dengan masukan mereka," ujar dia.

Persija memang tengah berada dalam periode yang tidak bagus. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut tidak pernah menang pada lima laga pamungkas Liga 1 musim 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X