Rekam Jejak Pelatih Asing Persija, Antara Teco dan Plafon 12 Partai

By Rabu, 17 Mei 2017 | 12:28 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano

Gagal menang dalam lima laga terkini. Situasi semacam ini tengah melanda Persija Jakarta sehingga kursi pelatih Stefano "Teco" Cugurra memanas.

Penulis: Indra Citra Sena

Seruan pemecatan bermunculan dari pihak Jakmania yang terkesan tidak sabaran terhadap kinerja juru taktik berkebangsaan Brasil itu.

Bila sebelumnya baru sebatas ramai di media sosial Twitter dengan tagar Teco Out, belakangan para Jakmania mulai terang-terangan di tribune Stadion Patriot dan membentangkan spanduk bertuliskan kalimat “Silakan Keluar, Coach!”

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mungkin berada dalam tekanan, tapi dia punya alasan kuat untuk tidak panik karena Persija punya kesabaran lebih terhadap pelatih asing.

Setidaknya mereka masih berkesempatan memimpin tim selama lebih dari 10 pertandingan.

Berdasarkan hasil penelusuran BOLA, pelatih asing Persija yang paling cepat terdepak adalah Paulo Camargo dalam kejuaraan TSC 2016.

Dia cuma bertahan selama 12 partai sebelum meletakkan jabatan pada awal Agustus 2016.

Baca Juga:

Mengacu kepada tren tersebut, kiprah Teco yang melalui enam laga di Liga 1, baru setengah jalan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.