TOPIK TERPOPULER
Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa (kiri), saat beraksi bersama timnya yang menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) sore.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa (kiri), saat beraksi bersama timnya yang menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (22/4/2017) sore.

Bakal Ikut TC Timnas U-22 di Bali, 'Bule' Lega dan Bersyukur

JAKARTA, JUARA.net - Full-back Persija Jakarta, Muhammad Rezaldi Hehanusa, bersyukur kembali dipanggil pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla. Bule, sapaan karib Reza, dipastikan akan bergabung dalam training camp (TC) timnas di Bali, 22-28 Mei 2017.

Sebelumnya, Bule sudah dipanggil pada TC 7-10 Mei 2017. Namun, dia tidak dilepas Persija karena alasan cedera.

Polemik terjadi saat Bule diturunkan 90 menit penuh oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra, pada laga pekan kelima Liga 1 kontra Persela Lamongan, 10 Mei 2017.

"Alhamdulillah, saya bisa dikasih kesempatan untuk dipanggil lagi dan pihak klub juga sudah mengizinkan. Saya harus benar-benar menjaga kepercayaan ini," ucap Bule saat dihubungi JUARA, Jumat (19/5/2017).

Bule mengatakan dirinya tidak menyangka kembali dipanggil Luis Milla. Selepas pemanggilan pertama, dia mengaku hanya pasrah dengan keputusan sang pelatih selanjutnya.

Sebelum pemanggilan kedua ini, Bule rupanya sempat bertemu Milla di Stadion Patriot, Bekasi. Pelatih asal Spanyol itu memang menyaksikan langsung laga Persija yang ditahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar, Minggu (14/5/2017).

Hasil yang menyesakkan buat Persija yang sedang membutuhkan kemenangan. Maklum, gol balasan sang lawan terjadi pada menit akhir laga.

"Iya, kami sempat bertemu. Beliau (Milla) hanya bilang 'inilah sepak bola. Mau seperti apa hasil akhir sebuah pertandingan, inilah sepak bola'," tutur Bule.

Dengan pemanggilan ini, Bule dan dua pemain lain Persija yang dipanggil, Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto, bisa absen atau menyusul pasukan tim ibu kota saat bertandang ke markas Perseru Serui pada pekan kedelapan Liga 1, Minggu (28/5/2017).

 

TOPIK :

Komentar