TOPIK TERPOPULER
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.

Atep Ajak Pemain Persib Kerja Keras dan Waspada

BANDUNG, JUARA.net - Kapten tim Persib Bandung, Atep, mengajak rekan-rekannya kerja keras dan mewaspadai Borneo FC pada laga Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Menurut Atep, tim berjuluk Pesut Etam itu memiliki kekuatan yang berbeda dari s saat menyingkirkan Maung Bandung di babak semifinal turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

Pada kompetisi Liga 1, Borneo FC dihuni pemain berkualitas serta berpengalaman, salah satunya yakni Ponaryo Astaman.

"Ada beberapa pemain senior, seperti Ponaryo danLerby Eliandry, tentu kontribusinya sangat bagus buat tim. Jadi, secara kekuatan mereka lebih bagus dibanding di Piala Presiden," kata Atep.

Atep tidak ingin kegagalan di Piala Presiden kembali terulang pada pertandingan kompetisi Liga 1. Karena itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan poin penuh.

Baca Juga: Menpora: Selamat, Ezra Walian

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa motivasi tim berlipat demi bermain bagus di hadapan bobotoh serta mempertahankan tren positif Persib di Liga 1.

Setelah enam pekan berlalu, Persib yang berbagi poin sama dengan PS TNI (12) menguntit sang pemuncak klasemen, PSM Makassar, dengan hanya satu poin.

"Tiap laga penting untuk mendapat poin, apalagi di kandang. Penting juga untuk menjaga jarak agar kita tetap berada di papan atas, kalau menang kan kami bisa ke puncak klasemen. Artinya, kami harus menang di kandang," tegas Atep.

TOPIK :

Komentar