Gol Eks Pemain Klub Jerman Warnai Kemenangan Barito Putera

By Jumat, 19 Mei 2017 | 18:10 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

BANJARMASIN, JUARA.net – Barito Putera kembali memenangi laga Liga 1 pada pekan ketujuh yang berlangsung Jumat (19/5/2017). Satu dari dua gol kemenangan mereka dicetak pemain muda Indonesia yang pernah main di klub Jerman, Gavin Kwan Adsit.

Barito Putera menang 2-0 atas tamunya Persegres Gresik United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Tampil dengan kekuatan terbaik, Barito Putera sejak babak pertama menguasi jalannya pertandingan.

Hasilnya, eks gelandang asal Brasil, Douglas Ricardo Packer sukses membobol gawang Persegres Gresik United yang dikawal Satria Tama.

Gol eks gelandang dua klub Italia, Siena dan Pescara itu tercipta pada menit ke-19 melalui sundulan. Gol ini berkat umpan dari Yongki Aribowo.

Baca juga:

Memasuki menit ke-35, Barito Putera kembali mencetak gol. Kali ini giliran pemain muda kelahiran Bali, Gavin Kwan Adsit.

Pemain yang pernah membela tim junior klub divisi bawah Liga Jerman, Niendorfer TSV pada 2014-2015, membobol gawang Satria Tama juga dengan heading.

Sayang, Gavin Kwan harus menepi pada awal babak kedua dan ditarik pelatih Jacksen F Tiago karena cedera. Dia pun digantikan oleh Nazarul Fahmi.

SUSUNAN PEMAIN

Barito Putera: Shahar Ginanjar; Valentino Telaubun/Daniel Tata (71’), Aaron Evans, Hansamu Yama, Ambrizal, Gavin Kwan Adsit/Nazarul Fahmi (46’)/Dandi Maulana (87’), Paulo Oktavianus/Amirul Mukminin (66’), Fajar Handika, Douglas Packer, Matias Cordoba, Yongki Aribowo/David Laly (75’)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.