PS TNI Alami Kekalahan Perdana dengan Skor Telak

By Jumat, 19 Mei 2017 | 20:35 WIB
Ekspresi bahagia Slamet Nurcahyo (tengah) setelah mencetak gol ketiga Madura United ke gawang PS TNI pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ekspresi bahagia Slamet Nurcahyo (tengah) setelah mencetak gol ketiga Madura United ke gawang PS TNI pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017) malam.

4 dari Madura United, Jumat (19/5/2017) malam.

Kemenangan Madura United dibuka oleh gol penyerang naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo. Gol eks pemain Persija tercipta pada menit ke-17.

Lalu Peter Odemwingie kembali mencetak gold an membuat Madura United unggul 2-0 pada menit ke-42. Keunggulan itu bertahan sampai jeda.

Baca juga:

Pada awal babak kedua, Jorge Nunez memperkecil kekalahan PS TNI tepat saat memasuki menit ke-47. Namun, Madura United langsung merespon.

Gelandang senior Slamet Nurcahyo kembali menambah pundi gol tuan rumah pada menit ke-59. Gelandang asal Australia, Dane Milovanovic tak mau kalah.

Dia mencetak gol ke gawang PS TNI yang dikawal Teguh Amiruddin pada menit ke-64.

Kemenangan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan ini pun istimewa. Sebab, mereka sukes membuat PS TNI mengalami kekalahan perdana di Liga 1 musim ini.


Tiga pemain Madura United: Peter Odemwingie (atas), Greg Nwokolo (dua dari atas), dan Andik Rendika Rama (kanan) mengerubuti gelandang Dane Milovanovic setelah sang pemain mencetak gol keempat timnya ke gawang PS TNI pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Madura United pun merangsek ke posisi kedua klasemen dengan poin 12 dan menempel ketat sang pemuncak PSM Makassar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.