Sergio van Dijk Bisa Dimainkan, Djadjang Nurdjaman Menghitung Peluang

By Fifi Nofita - Jumat, 19 Mei 2017 | 22:31 WIB
Duo pencetak gol Persib, Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017) malam.
TWITTER PERSIB
Duo pencetak gol Persib, Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan Sergio van Dijk bisa diturunkan saat timnya menghadapi Borneo FC. Laga ini merupakan partai pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Sebelumnya, pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini absen pada enam pertandingan awal Liga 1, karena mengalami cedera lutut kiri.

Cedera tersebut didapat pemain berdarah Belanda ini saat memperkuat Maung Bandung di babak 8 besar Piala Presiden 2017.

”Saya belum bisa pastikan berapa lama dia bisa main di lapangan."

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

”Menjelang lawan Borneo FC, kami siap semuanya, termasuk Sergio van Dijk, yang selama ini tidak bisa tampil,” kata Djadjang Nurdjaman.

”Saya juga sedang memikirkan untuk menurunkan dia pada pertandingan besok,” tuturnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan, masih terus memantau kesiapan pemain yang berposisi sebagai striker ini hingga jelang laga.

Sehingga, pihaknya belum bisa memastikan Sergio diturunkan sebagai starter atau pemain pengganti. Apalagi, pada Liga 1 ini ada regulsasi soal pemain U-23.

Baca juga:

”Saya belum bisa pastikan berapa lama dia bisa main di lapangan. Namun dari pantauan kemarin, rasanya dia bisa diturunkan,” ucap Djanur, sapaan Djadjang.

”Tetapi, saya harus berhitung dengan regulasi pemain muda. Sedangkan pergantian tetap tiga. Artinya, saya harus betul-betul memasang pemain yang siap main di dua babak,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.