Tanpa Pelatih Kepala, Borneo FC Siap Bungkam Persib

By Budi Kresnadi - Sabtu, 20 Mei 2017 | 06:01 WIB
Asisten pelatih Ahmad Amirudin dan kapten Ponaryo Astaman dalam sesi jumpa pers pra-laga Borneo FC yang dijamu Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Asisten pelatih Ahmad Amirudin dan kapten Ponaryo Astaman dalam sesi jumpa pers pra-laga Borneo FC yang dijamu Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Borneo FC percaya diri membidik poin saat dijamu Persib Bandung, Sabtu (20/5/2017). Namun menuju laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mereka harus kehilang tiga pemain plus pelatih kepala.

Ponaryo Astaman dan kolega tidak gentar meski Persib hingga laga pekan keenam Liga 1 belum terkalahkan. Bahkan, lima laga Persib di antaranya sukses clean sheet.

”Bagaimanapun, kami datang ke sini untuk curi poin,” ujar asisten pelatih PBFC, Ahmad Amirudin saat jumpa pers di Graha Persib, Jumat (19/5/2017).

”Sejauh ini, Persib suksek lebih banyak clean sheet. Tetapi, siapa tahu besok bisa kami jebol,” tuturnya.

Baca juga:

Pada laga tersebut, Ahmad akan mendampingi pemain PBFC sebagai pelatih.

Eks pemain PSM Makassar ini menggantikan Dragan Djukanovic yang mendapat sanksi dilarang mendampingi tim asuhannya saat bertanding.

Amirudin mengaku absennya sang pelatih tidak menjadi hambatan bagi timnya. Karena, Djukanovic hanya absen ketika bertanding.

Sementara itu, Borneo FC selama latihan tetap bersama pelatih asal Montenegro itu.

Selain tanpa pelatih kepala, tim tamu juga kehilangan tiga pilar andalannya: Diego Michiels, Lerby Eliandry, dan Ricky Ohorela.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.