Ketika Ezra Walian Kalah Main PES

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Mei 2017 | 18:01 WIB
Ezra Walian menyingkap kaus untuk menunjukkan tato di tulang rusuknya saat berkunjung ke Redaksi JUARA.net dan Kompas.com, Sabtu (20/5/2017).
ANJU CHRISTIAN/JUARA.NET/KOMPAS.COM
Ezra Walian menyingkap kaus untuk menunjukkan tato di tulang rusuknya saat berkunjung ke Redaksi JUARA.net dan Kompas.com, Sabtu (20/5/2017).

Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Ezra Walian, menyempatkan diri menyambangi markas JUARA yang bertempat di Palmerah Barat, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2017).

Kedatangan Ezra Walian bukan hanya sekadar melihat suasana dapur JUARA. Striker berumur 19 tahun itu juga menantang salah satu wartawan untuk bertanding gim virtual Pro Evolution Soccer (PES).

Ezra memilih menggunakan Real Madrid karena klub tersebut adalah favoritnya. Akan tetapi, ia beralih pilihan ke Manchester City.

Kekecewaan pun didapat Ezra. Setelah melalui dua babak selama 15 menit, pria kelahiran Amsterdam itu menyerah 0-3.

Baca juga:

"Saya biasanya bermain FIFA, bukan PES," ucap Ezra.

"Di Eropa pun lebih popular FIFA dan memang lebih bagus," kata Ezra menambahkan.


Striker timnas Indonesia, Ezra Walian mengunjungi kantor redaksi Juara.net, Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (20/5/2017). (KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Ezra resmi resmi menjadi WNI setelah diambil sumpah dan menandatangani naskah warga negara di Kanwil Kemkumham, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (18/5/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.