Laga Emosional Aji Santoso saat Arema Dijamu Persela

By TB Kumara - Sabtu, 20 Mei 2017 | 18:45 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (dua dari kiri) dan pelatih Persela, Herry Kiswanto berjabat tangan seusai jumpa pers pra-laga kedua tim di sekretariat Persela Lamongan, Sabtu (20/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (dua dari kiri) dan pelatih Persela, Herry Kiswanto berjabat tangan seusai jumpa pers pra-laga kedua tim di sekretariat Persela Lamongan, Sabtu (20/5/2017) sore.

LAMONGAN, JUARA.net – Arema FC gagal menang pada dua laga terbarunya. Mereka pun membidik poin maksimal pada laga emosional Aji Santoso saat Arema dijamu Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Meski tanpa dua pemain utama, Arema FC mengusung misi tiga poin dari laga di markas Persela, Stadion Surajaya, Lamongan ini.

Aji Santoso menegaskan, kemenangan adalah satu-satunya tujuan mereka pada lawatan ini.

Arema tetap akan menurunkan komposisi terbaiknya, walau tanpa duo bek tengah Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho. Mereka sama-sama cedera.

”Hubungan baik saya dengan manajemen dan suporter Persela tidak akan mempengaruhinya."

Pelatih Arema FC, Aji Santoso

”Yang pasti pada pertandingan besok, dua pemain Arthur Cunha dan Bagas tidak main karena cedera. Tetapi, kami sudah menyiapkan pemain penggantinya,” kata Aji, Sabtu (20/5/2017).

Eks pelatih timnas U-23 Indonesia ini menyebut, melawan Persela seperti ajang reuni yang sarat emosional. Sebab, Aji pernah menjadi bagian dari tim ini musim lalu.

Tetapi saat pertandingan, Aji tetap mengedepankan fair play.

”Bagi saya, laga nanti sarat emosional. Saya pernah menjadi bagian tim ini,” kata Aji.

Baca juga:

”Hubungan baik saya dengan manajemen dan suporter Persela tidak akan mempengaruhinya. Kami akan bermain serius dan fair play,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X