PSS Sleman U-17 Siap Merepotkan Timnas U-16 Indonesia

By Sabtu, 20 Mei 2017 | 23:15 WIB
Pemain PSS Sleman U-17, Nasrul Hidayat (13) saat membela timnya kontra PS UNY pada laga Piala Soeratin 2017 di Stadion UNY, Sleman.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain PSS Sleman U-17, Nasrul Hidayat (13) saat membela timnya kontra PS UNY pada laga Piala Soeratin 2017 di Stadion UNY, Sleman.

16 Indonesia melakoni dua uji coba. Setelah melawan Fipilina U-16, mereka ditantang PSS Sleman U-17 yang berlaga di Piala Suratin 2017.

Kedua laga uji coba tersebut dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (21/5/2017),

Uji coba pertama dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. Timnas U-16 hanya beristirahat sejenak sebelum kembali bermain pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSS Sleman U-17, Lafran Pribadi mengungkapkan uji coba tersebut memberi pengalaman berharga bagi Nasrul Hidayat dkk.

”Mereka disuruh bermain sepanjang hari saja pasti tidak ada yang menolak."

Pelatih Timnas U-15 Indonesia, Fakhri Husaini

Dia berharap pemain bisa memanfaatkan uji coba itu untuk menambah pengalaman.

“Jam terbang pertandingan pemain sudah pasti bertambah. Apalagi, mereka dapat kesempatan melawan timnas. Ini kesempatan yang sangat jarang dan bisa jadi hanya sekali di usia mereka,” kata Lafran.

“Kami akan berusaha memberikan perlawanan terbaik. Jelas, kami kalah kelas karena timnas sudah pasti pilihan terbaik dari seluruh Indonesia,” tuturnya.

Lafran juga mengatakan, timnas U-16 ditangani pelatih bagus sekelas Fakhri Husaini. Tetapi, mereka punya tekad besar dan siap mempersulit timnas U-16.


Kapten Indonesia 16, Brilyan Negietha (dua dari kiri) berjabat tangan dengan kapten Filipina U-16, Miguel Basmatyor di Sleman, Sabtu (20/5/2017).(GONANG SUSATYO/JUARA.NET)

Fakhri Husaini juga mengungkapkan para pemainnya sudah terbiasa menjalani dua pertandingan secara berturut-turut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.