Persija Tak Menang dalam Enam Laga Beruntun, Teco Ogah 'Out'

By Segaf Abdullah - Senin, 22 Mei 2017 | 01:39 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (tengah), memberikan keterangan pers setelah ditahan imbang 0-0 oleh Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.net
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (tengah), memberikan keterangan pers setelah ditahan imbang 0-0 oleh Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, berharap dapat mendampingi tim ibu kota hingga akhir musim. Meski begitu, nasib sang juru taktik bakal ditentukan selepas laga kontra Perseru Serui, Minggu (28/5/2017).

Hal itu ditegaskan Teco, sapaan Stefano Cugurra, pada sesi jumpa pers selepas laga Persija versus Bali United yang berakhir imbang nirgol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

"Saya punya satu tahun kontrak di Persija. Saya ingin semusim di sini. Tidak hanya sampai laga melawan Perseru," ucap Teco kepada wartawan.

"Setiap selesai pertandingan, manajemen dan pelatih melakukan evaluasi. Saya berpikir setiap hari untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Tetapi, lagi-lagi keberuntungan belum menaungi kami," tutur dia.

Dengan hasil imbang ini, Persija tidak pernah menang dalam enam laga terakhir. Di papan klasemen sementara, skuat Macan Kemayoran tidak beranjak dari urutan ke-15 alias satu strip di atas zona degradasi dengan enam poin.

"Untuk tim, evaluasi final akan dilakukan setelah melawan Perseru. Saya memang biasa mengevaluasi kinerja pelatih setiap 25 persen kompetisi berjalan," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pekan lalu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X