Persija Kalah dari Timnas U-19, Apa Kata Teco?

By Segaf Abdullah - Rabu, 24 Mei 2017 | 12:46 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam laga timnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam laga timnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengakui kekalahan timnya dari timnas Indonesia U-19. Juru taktik asal Brasil itu menilai tim yang diturunkannya bermain jelek.

Dalam laga uji coba tersebut, Persija kalah via skor tipis 0-1 dari timnas U-19 di markas latihan sendiri, Lapangan Sutasoma, Kompleks Halim Perdanakusuma, Rabu (24/5/2017) pagi WIB.

"Kami kalah, timnas U-19 memiliki organisasi permainan yang bagus. Mereka bermain lebih bagus dari kami," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, kepada wartawan selepas laga.

Teco memang sengaja menurunkan tim lapis kedua pada pertandingan ini. Nama-nama yang belum diturunkan pada Liga 1 musim ini diberikan kesempatan tampil.

Baca Juga:

"Saya mau lihat penampilan semua pemain. Saya kasih kesempatan para pemain yang tidak diturunkan pada laga terakhir di Liga," kata Teco

"Saya mau pantau juga yang bagus untuk diberikan kesempatan bermain di tim inti. Namun, hari ini mereka bermain tidak bagus," tutur dia.

Meski begitu, Teco tidak menganggap kualitas tim cadangan dengan tim utama Persija jomplang.

Pada laga kali ini, pemain yang belum merasakan tampil di Liga 1 seperti Vava Mario Yagalo, Arthur Irawan, Daryono, hingga fullback muda asal Papua, Evrain Awais, diberi panggung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : timnas u-19, persija, stefano cugurra


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X