Terpuruk di Liga 1, Persegres Butuh Dua Pemain dengan Spesifikasi Ini

By TB Kumara - Kamis, 25 Mei 2017 | 07:01 WIB
Striker Persegres Gresik United, Patrick da Silva (kiri) saat menjalani latihan timnya.
TB KUMARA/JUARA.NET
Striker Persegres Gresik United, Patrick da Silva (kiri) saat menjalani latihan timnya.

Persegres Gresik United masih terbenam di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Problem yang dihadapi yakni minimnya pemain berpengalaman masih menjadi alasan mendasar keterpurukan tim berjulukan Kebo Giras ini.

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengatakan timnya sangat membutuhkan pemain yang memiliki kualitas dan berpengalaman. Semua demi untuk bisa bersaing dengan kontestan Liga 1 lainnya.

Menurut Hanafi, persaingan di Liga 1 sangat ketat. Selain pemain berpengalaman, kualitas pemain dan kesolidan tim serta kesiapan pilar Persegres sangat memengaruhi kondisi tim terkini.

Baca Juga:

"Saat ini, kami akui Persegres butuh pemain yang berkualitas dan memiliki pengalaman. Kami bisa melihat siapa saja pemain yang belum siap dalam kompetisi ini," kata eks pelatih Perseru Serui ini.

Karena itu, pada putaran kedua nanti, dia akan melakukan evaluasi menyeluruh pada pemain Persegres. Dia akan menilai kekurangan dan kelebihannya pemain untuk melakukan perombakan pada tim.

"Kami akan melakukan evaluasi seluruhnya pada putaran kedua nanti, lalu apa saja yang diperlukan. Sebab penambahan pemain bisa dilakukan di paruh kompetisi itu," ujar Hanafi.

Hanafi menilai, pemain Persegres sudah cukup bagus dari segi talenta. Apalagi pemain muda yang ada memiliki skill yang bisa diandalkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X