Arema FC Menang, Persegres Gagal Pertahankan Keunggulan

By Minggu, 28 Mei 2017 | 22:32 WIB
Bek Arema FC, Hanif Sjahbandi (tengah) berhasil mematahkan serangan Mitra Kukar melalui striker Marclei Santos pada laga pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (28/5/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Arema FC, Hanif Sjahbandi (tengah) berhasil mematahkan serangan Mitra Kukar melalui striker Marclei Santos pada laga pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (28/5/2017) malam.

MALANG, JUARA.net – Arema FC mengakhiri paceklik kemenangan mereka di Liga 1. Sedangkan pada laga dengan jadwal sama, Minggu (28/5/2017) malam, Persegres Gresik United menahan tamunya, PSM Makassar.

Pada pertandingan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Arema FC sukses memenangi laga dengan skor 2-0 atas tamunya Mitra Kukar.

Bermain tanpa gol di babak pertama, Arema unggul melalui sepakan Ferry Aman Saragih, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Mitra Kukar. Gol ini tercipta pada menit ke-50.

Pemain pengganti Hendro Siswanto memanfaatkan bola rebound lalu mencetak gol kedua Arema pada menit ke-79.

Baca juga:

 

Kemenangan ini membuat Arema merangsek ke posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 14 dari delapan laga. Sedangkan Mitra Kukar ada di peringkat tujuh dengan nilai 12.

Namun, posisi Arema FC rawan gusur oleh Persib dan Persipura yang ada di posisi lima dan enam karena baru main tujuh kali.

Sedangkan laga lain di Stadion Tri Dharma, Gresik, tuan rumah Persegres gagal mempertahankan keunggulan. Anak asuh Hanafi bermain imbang 1-1 dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Pada menit ke-53, Persegres Gresik United unggul melalui heading pemain muda Komarudin. Sayang, Rizky Pellu pada menit ke-81 membuyarkan pesta kemenangan tuan rumah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.