Ini Komentar Lilipaly Setelah Dipanggil Timnas

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 31 Mei 2017 | 19:00 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).

Gelandang SC Cambuur, Stefano Lilipaly, mengaku senang bisa dipanggil PSSI untuk memperkuat tim nasional Indonesia dalam laga uji coba yang digelar Juni 2017.

Timnas dijadwalkan terlebih dulu bertandang ke markas Kamboja pada 8 Juni, lalu akan menjamu Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo pada 13 Juni.

Lilipaly merupakan salah satu dari lima pemain senior yang dipanggil. Empat pemain senior lain yang dipanggil untuk uji coba kontra Kamboja dan Puerto Riko adalah Kurnia Meiga, Fachruddin, Irfan Bachdim, dan Bayu Pradana.

Baca juga: Lilipaly dan Bepe, 2 Pemain Terbaik Timnas versi Ezra Walian

Bagi Lilipaly, ini merupakan pemanggilan setelah dia tampil pada Piala AFF 2016. Saat itu, Lilipaly dan kawan-kawan mampu membawa Indonesia ke final meskipun akhirnya dikalahkan Thailand pada partai puncak.

"Perasaaan saya sangat bahagia karena selalu bangga bisa mewakili Indonesia. Namun, saya sedang menanti kelahiran anak pertama sebelum saya pergi ke Indonesia," kata Lilipaly kepada JUARA, Rabu (31/5/2017).

Lipaly memang sedang menantikan kelahiran anak pertama hasil perkawinannya dengan Carmen Rowena.

Baca juga: Kopiah Ezra Walian dan Pesan Persatuan Indonesia

Lilpaly pun sudah memiliki selebrasi menimang bayi seperti yang dipopulerkan legenda Brasil, Bebeto, bila dia mencetak gol pada laga nanti.

"Kita lihat saja nanti. Saya berharap bisa melakukan selebrasi tersebut dalam laga," ujar Lilipaly.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.