Madura United Tak Ingin Senasib dengan PSM Makassar

By Suci Rahayu - Kamis, 1 Juni 2017 | 16:10 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan PS TNI dalam laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (19/05/2017) Jumat malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, menjawab pertanyaan wartawan usai laga melawan PS TNI dalam laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (19/05/2017) Jumat malam.

Kesuksesan Persegres Gresik United menahan imbang PSM Makassar pada pekan ke-7 Liga 1 rupanya menjadi catatan tersendiri bagi Madura United. Berjumpa dengan Persegres pada pekan ke-8, Laskar Sape Kerap tidak ingin senasib dengan PSM yang hanya mendapatkan satu poin.

Agar tidak mengalami nasib yang sama dengan PSM, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira pun meminta anak asuhnya untuk tampil fight pada laga Kamis (1/6/2017) malam di Stadion Gelora Bangkalan. Gomes mewajibkan Fabiano Beltrame dan kolega meraup poin penuh.

“Kami harus tampil fight karena Gresik pada pertandingan terakhir mampu bermain imbang melawan pemimpin klasemen dan sempat unggul terlebih dahulu. Setiap pertandingan ceritanya berbeda, Madura berbeda dengan PSM,” kata Gomes.

“Kami bermain di kandang, kami tidak boleh gagal lagi, kami harus meraih poin penuh dan pemain tahu itu. Saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” sambungnya.

Baca Juga:

Laga melawan Persegres akan jadi tantangan besar bagi Madura United. Pasalnya, untuk pertama kali mereka tidak akan diperkuat oleh Peter Odemwingie. Sang marquee player selama ini selalu jadi andalan di lini depan dan sudah mencetak lima gol.

Selain itu, Madura United juga tidak akan dibela oleh gelandang Asep Berlian. Namun, Gomes bisa sedikit bernapas lega pasalnya Dane Milovanovic sudah bisa ditampilkan usai menjalani sanksi larangan bermain pada pekan sebelumnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.