Persija Puasa Kemenangan, Uban Teco Makin Banyak

By Segaf Abdullah - Jumat, 2 Juni 2017 | 18:45 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam laga timnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam laga timnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengaku belum bisa nyaman bersama tim ibu kota. Hal itu pula yang membuat kepala sang juru taktik mulai didominasi rambut putih alias uban.

Kemenangan memang seakan menjauhi Persija pada pekan awal Liga 1 musim 2017. Selepas sukses mengamankan tripoin pada pekan pembuka, Ismed Sofyan dkk belum lagi merasakan hal serupa.

"Ya, rambut putih ini memang lebih banyak tumbuh saat tim saya tidak menang. Jika tim menang, rambut hitam saya akan datang lagi," ucap pelatih beralias Teco itu kepada JUARA, Kamis (1/6/2017).

Saat ditanya apakah kompetisi di Indonesia memiliki tingkat stres yang lebih tinggi ketimbang Thailand, Stefano Cugurra menolak anggapan tersebut.

Baca Juga:

"Tidak, bukan stres, stres berbeda dengan belum bisa enjoy. Ada perasaan yang tidak enak saat tim tidak menang. Apalagi, kami kalah lebih karena tidak beruntung," tutur pelatih berusia 42 tahun itu.

"Tetapi, sebagai pelatih, hal itu harus saya tata dengan baik. Bukan dilampiaskan kepada pemain, hal yang justru akan membuat sulit kemudian dan bikin tim tidak kondusif," kata dia.

Pada pekan kesembilan, Persija kedatangan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/5/2017) malam WIB.

Tidur Teco harus kembali terganggu andaikan skuat Macan Kemayoran kembali apes pada laga tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.