Gede Widiade Perpanjang Nafas Teco di Persija

By Segaf Abdullah - Minggu, 4 Juni 2017 | 19:14 WIB
Wajah tegang pelatih Persija, Stefano Cugurra saat timnya bertarung dengan tamu mereka, Arema FC, pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Wajah tegang pelatih Persija, Stefano Cugurra saat timnya bertarung dengan tamu mereka, Arema FC, pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan posisi pelatih Stefano Cugurra aman. Minimal, sang juru taktik tetap berada di balik kemudi tim ibu kota hingga putaran pertama Liga 1 musim 2017 kelar.

Gede mengatakan bahwa Teco, sapaan Stefano Cugurra, lulus dalam evaluasi tahap pertama yang dilakukan manajemen Persija.

Pada pekan kesembilan, Teco terhindar dari pemecatan setelah sukses memberikan kemenangan melegakan Persija atas Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

"Saya memang biasa mengevaluasi pelatih setiap 25 persen kompetisi berjalan. Teco sudah melewati masa itu dan lulus," ucap Gede kepada wartawan, Sabtu (3/6/2017).

Baca Juga:

"Selanjutnya, evaluasi dilakukan pada tahap kompetisi berjalan 50 persen atau akhir putaran pertama," kata eks bos Bhayangkara FC itu.

Teco memang tengah membangun tim. Kendati sempat gagal menang dalam enam laga beruntun, Persija kini tercatat sebagai tim paling sulit dibobol. Hingga pekan kesembilan, gawang Andritany Ardhiyasa cuma kecolongan lima gol.

Di samping itu, Gede berharap kemenangan melawan Arema akan menular saat Persija dijamu PS TNI pada pekan kesepuluh di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (8/6/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.