Pelatih Persela Harapkan Pemain Konsisten Hadapi Persegres

By TB Kumara - Senin, 5 Juni 2017 | 15:14 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto (kanan), saat berbicara dalam konfrensi pers, Minggu (4/6/2016) di Stadion Petrokimia Gresik, menjelang melawan Persegres Gresik United dalam laga lanjutan Liga 1.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto (kanan), saat berbicara dalam konfrensi pers, Minggu (4/6/2016) di Stadion Petrokimia Gresik, menjelang melawan Persegres Gresik United dalam laga lanjutan Liga 1.

Persela Lamongan ingin mengambil poin kontra tuan rumah Persegres Gresik United, Senin (5/6/2017) di Stadion Petrokimia Gresik pada laga pekan ke-9 Liga 1.

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, berharap pemainnya tampil konsisten pada laga nanti. Ia juga menekankan bahwa setiap pertandingan adalah selayaknya sebuah final jadi harus merebut poin.

"Saya berharap pemain konsisten sepanjang pertandingan. Setiap laga bagi kami adalah final termasuk lawan Persegres," kata Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto.

Pelatih asal Jawa Barat ini menjelaskan meskipun Persela Lamongan berada di atas Persegres di klasemen sementara, ia tidak menganggap tuan rumah tim yang mudah dikalahkan.

Menurut Herkis, permainan Persegres sangat bagus saat melakoni laga tandang.

Contohnya, saat tim berjuluk Laskar Jaka Samudra itu menahan imbang Persipura dan bermain seri dengan PSM Makassar. Hal ini yang patut diantisipasi Persela Lamongan.

"Persegres menahan imbang Persipura dan bermain seri lawan PSM, kebangkitan ini yang kami waspadai," ujarnya.

Baca Juga:

Terkait dengan kondisi dua pemain asing, Ivan Carlos dan Marcio Rosario, yang cedera ringan, Herkis mengatakan jika pada laga nanti, dirinya akan melihat perkembangan sampai beberapa jam sebelum pertandingan.

"Kedua pemain (Carlos dan Marcio) sudah saya tanya saat latihan kemarin. Kondisi mereka sudah membaik tapi saya akan terus memantau hingga sebelum pertandingan" kata eks kapten timnas era 80-an.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.