Alasan Luis Milla Jadikan Adam Alis Pengganti Stefano Lilipaly

By Segaf Abdullah - Senin, 5 Juni 2017 | 16:14 WIB
Ekspresi gelandang Arema FC, Adam Alis, pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi gelandang Arema FC, Adam Alis, pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil gelandang Arema FC, Adam Alis, untuk menggantikan Stefano Lilipaly yang harus absen.

Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Kamboja di Phnom Penh, Kamis (8/6/2017). Guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lilipaly, Luis Milla memanggil gelandang Arema, Adam Alis.

Sebelumnya, Lilipaly memang telah meminta izin untuk tidak mengikuti laga tersebut.

Gelandang berdarah Belanda itu tengah diliputi momen bahagia kelahiran anak pertama dengan pasangannya, Carmen Rowena.

Lilipaly menjadi satu dari lima pemain senior yang dipanggil untuk laga tersebut. Sisa slot diisi oleh pemain U-22 yang diproyeksikan tampil pada SEA Games 2017.

Baca Juga:

"Kami sudah mengenal kualitas Adam Alis sejak ajang Piala Presiden 2017. Dia pemain penting untuk klubnya dan seorang pekerja keras," ucap Milla di Hotel Ibis Style, Bandara Soekarno-Hatta, Senin (5/6/2017).

Penilaian Milla tersebut memang ada dasar. Pada turnamen pramusim tersebut, Adam Alis yang terpilih sebagai pemain terbaik.

"Dia pemain bagus, komplet, dan mempunyai sikap yang bagus pula. Kami memanggil pemain dengan kualitas yang sama dengan Lilipay," tutur pelatih asal Spanyol itu.

Selepas menantang Kamboja, timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.