Permalukan Persegres, Persela Melonjak hingga Posisi Kedua

By Segaf Abdullah - Senin, 5 Juni 2017 | 22:34 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

Persela Lamongan sukses mengalahkan tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 2-0, Senin (5/6/2017). Berkat kemenangan tersebut, Eka Ramdani dkk melonjak tujuh peringkat! Kini, mereka berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1.

Bertempat di Stadion Petrokimia, Gresik, Persela langsung tancap gas sejak awal laga. Tim asuhan Heri Kiswanto tersebut bermain lepas layaknya laga di markas sendiri.

Tidak menunggu lama, gebrakan Persela membuahkan hasil. Lolos dari jebakan offside, penyelesaian akhir yang baik dari Ivan Carlos membawa Persela unggul 1-0 pada menit ke-19.

Tersentak, Persegres mencoba membangun serangan. Namun, percobaan Arsyad Yusgiantoro dan Patrick da Silva belum mampu memecah kebuntuan timnya.

Sebaliknya, justru Persela yang tampil cerdik. Pada menit akhir paruh pertama, Ivan mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan sepak bebas Jose Coelho. Gol itu pula yang membuat sang pemain memuncaki daftar top scorer sementara dengan tujuh gol.

Baca Juga:

Memasuki babak kedua, tidak banyak peluang signifikan dari kedua tim. Tertinggal dua gol, serangan Persegres tetap tidak mampu menembus barisan pertahanan Persela.

Menjelang akhir laga, Persela hampir menjauhkan keunggulan pada akhir laga. Namun, sepakan Samsul Arif yang hampir melewati garis gawang lawan mampu dihalau salah satu bek Persegres.

Dengan kemenangan ini, Persela naik tujuh tangga ke posisi kedua dengan koleksi 16 poin. Sementara Persegres tidak beranjak dari urutan ke-17 dengan lima poin.

HASIL PERTANDINGAN


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X