Apa Kata Luis Milla soal Kekuatan Kamboja?

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 7 Juni 2017 | 15:27 WIB
Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers selepas laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/5/2017) malam WIB.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers selepas laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/5/2017) malam WIB.

Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, menjelaskan tujuan beruji coba melawam Kamboja yang akan digelar di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (8/6/2017). Pelatih asal Spanyol tersebut ingin melihat permainan anak asuhnya saat melakoni laga tandang.

Milla membawa 22 pemain ke Kamboja. Lima diantaranya adalah pemain senior, sementara sisanya merupakan pemain timnas U-22.

Sejauh ini, timnas U-22 telah melakoni lima laga uji coba yakni melawan Myanmar, Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persewangi Banyuwangi, dan Bali United. Semua laga uji coba tersebut digelar di Indonesia.

"Ini momen bagi saya melihat kemampuan tim bertanding di luar Indonesia," kata Milla dalam rilis yang dikirimkan kepada KOMPAS.com dan JUARA, Rabu (7/6/2017).

Baca juga: Kopiah Ezra Walian dan Pesan Persatuan Indonesia

Milla menganggap Kamboja merupakan lawan yang ideal bagi timnas. Menurut Milla, Kamboja merupakan tim yang mampu mampu menguasai pertandingan, menekan, dan memiliki pelatih yang selalu mencoba menerapkan permainan menyerang.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka juga mampu mencetak gol. Tapi, kami juga punya tim yang bagus yang tengah berkembang," ulas Milla.

"Kami akan lihat seperti apa tim saat melawan Kamboja nanti. Yang saya ingin para pemain bisa melakukan dan melihat serangan dibangun dari arah mana saja dan terjadi koneksi yang baik antara pemain satu dengan pemain lain," tuturnya menambahkan.

Setelah melawan Kamboja, pasukan Luis Milla akan kembali melakoni uji coba melawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 13 Juni 2017.

 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.