Lilipaly Sebut Adam Alis Akan Cetak Gol untuk Timnas

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 7 Juni 2017 | 19:00 WIB
Para pemain Indonesia, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, dan Bayu Pradana, merayakan kemenangan atas Singapura di laga fase grup Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Filipina, pada 25 November 2016.
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Para pemain Indonesia, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, dan Bayu Pradana, merayakan kemenangan atas Singapura di laga fase grup Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Filipina, pada 25 November 2016.

Stefano Lilipaly menjagokan Adam Alis untuk bisa mencetak gol bagi tim nasional Indonesia pada pertandingan uji coba melawan Kamboja di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (8/6/2017).

"Saya berharap Adam Alis bisa mencetak gol," kata Lilipaly kepada JUARA, Rabu (7/6/2017).

Baca juga: Lilipaly: Saya Sangat Ingin Bela Timnas, tetapi ....

Prediksi Lilipaly soal Adam Alis bukan tanpa alasan. Pemain berusia 27 tahun tersebut sangat mengetahui kemampuan gelandang asal Betawi tersebut saat keduanya memperkuat Persija Jakarta pada 2015.

"Saya menyukai gaya permainannya dan kami pernah bermain, serta berlatih bersama saat memperkuat Persija Jakarta," tutur pemain SC Cambuur tersebut.

Adam Alis dipanggil Luis Milla untuk memperkuat timnas, menyusul absennya Lilipaly. Hal itu lantaran Lilipaly harus mendampingi istri yang akan melahirkan dalam waktu terdekat.

Milla menganggap Adam Alis memiliki permainan dan kualitas yang sama dengan Lilipaly.

Baca juga: Final Liga Champions, Lilipaly "Ajak" Anak Dukung Real Madrid

Terlepas dari itu, Lilipaly berharap timnas bisa bermain sebagai tim. Skuad Garuda, lanjut Lilipaly, bakal kesulitan untuk mengalahkan Kamboja bila hanya mengandalkan satu pemain saja.

"Saya ingin tim tampil lebih baik. Jika hanya satu pemain yang bagus, itu belum cukup," jelas Lilipaly.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.