Persija Percaya Diri saat Dijamu Tim Paling Produktif

By Segaf Abdullah - Rabu, 7 Juni 2017 | 20:21 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (kiri), memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers menjelang laga pekan kesepuluh Liga 1 kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (7/6/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (kiri), memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers menjelang laga pekan kesepuluh Liga 1 kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (7/6/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, yakin lini belakang timnya kembali bermain lugas. Maklum, tim ibu kota sudah ditunggu tim terproduktif sementara di Liga 1, PS TNI.

Pada pekan ke-10 Liga 1, Persija bakal dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (8/6/2017).

Hingga pekan kesembilan, Persija tercatat sebagai tim paling minim kebobolan. Sejauh ini, gawang Andritany Ardhiyasa dkk cuma ditembus lima kali.

Sebaliknya, PS TNI menjadi tim paling subur. Tim berjulukan The Army tersebut mampu menjaringkan total 17 gol.

"Kami tahu PS TNI sudah mencetak banyak gol. Persija juga punya lini belakang yang kuat. Kami pun memiliki kiper berkualitas," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, pada sesi jumpa pers pralaga, Rabu (7/6/2017).

Baca Juga:

Meski begitu, dua andalan Persija di lini belakang harus absen. Kedua pemain tersebut yakni Gunawan Dwi Cahyo, yang masih dibekap cedera betis, dan Rezaldi Hehanusa, absen karena dipanggil timnas Indonesia.

"Kami tidak hanya memiliki 11 pemain. Pemain lain terlihat bersemangat pada sesi latihan. Saya sudah menyiapkan beberapa nama pengganti," tutur pelatih asal Brasil itu.

Selain dua pemain tersebut, Persija juga tanpa duo pilar lini tengah. Mereka adalah gelandang bertahan Rohit Chand, yang memperkuat timnas Nepal, dan Muhammad Hargianto, yang terbang ke Kamboja bersama Bule, sapaan Rezaldi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X