Janji Stefano Lilipaly untuk Jax Elion Saat Indonesia Vs Puerto Riko

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 10 Juni 2017 | 17:03 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).

 Gelandang tim nasional (timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly, memburu gol saat melawan Puerto Riko pada partai uji coba di Stadion Maguwarjo, Sleman, Selasa (13/6/2017).

Apabila keinginannya terwujud, dia ingin mempersembahkan gol tersebut untuk putra pertamanya yang baru lahir. Namanya Jax Elion Lilipaly.

"Anak saya tercinta sudah lahir. Bertambah lagi satu cinta saya untuk Indonesia. Jadi, saya ingin mencetak gol buat dia," kata Lilipaly kepada Kompas.com dan JUARA, Sabtu (10/6/2017).

Baca: Wawancara Eksklusif, Lilipaly di Antara Mimpi Promosi dan Rindu Timnas

Karena menunggu kelahiran Jax, Lilipaly sempat tertahan di Belanda. Dia pun melewatkan laga kontra Kamboja, Kamis (8/6/2016).

Lilipaly baru bergabung dengan pemusatan latihan tim asuhan Luis Milla di Karawaci, Tangerang, sejak Jumat (9/6/2017) atau kurang dari 24 jam setelah puteranya lahir.

 

The ???? to everything ????

A post shared by STEFANO LILIPALY (@stefanolilipaly) on May 20, 2017 at 4:42am PDT

Kehadiran Lilipaly tentu menjadi tambahan kualitas buat Tim Garuda. Dia telah mengonfirmasi ketajamannya dengan sumbangan 12 gol dan sepuluh assist untuk SC Cambuur pada Eerste Divisie - kasta kedua Liga Belanda - musim 2016-2017.

Baca: Betapa Signifikan Kontribusi Lilipaly untuk SC Cambuur

Bersama timnas, Lilipaly sendiri sudah mengoleksi dua gol yang tergolong vital, yakni ketika memastikan Indonesia lolos ke fase gugur dan ke final Piala AFF 2016.

Untuk gol ketiganya, Lilipaly juga sudah menyiapkan selebrasi khusus untuk Jax. Dia ingin bergaya menimang bayi seperti selebrasi legenda Brasil, Bebeto.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.