Tiba Siang di Yogya, Timnas Indonesia Langsung Latihan Malam

By Minggu, 11 Juni 2017 | 18:46 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kanan) bersama dokter tim, dr Syarif Alwi berada di lobi kedatangan Bandara Adi Sucipto, Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (11/6/2017) siang.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kanan) bersama dokter tim, dr Syarif Alwi berada di lobi kedatangan Bandara Adi Sucipto, Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (11/6/2017) siang.

SLEMAN, JUARA.net – Tim nasional (timnas) Indonesia telah tiba di Yogyakarta pada Minggu (11/6/2017) siang. Tim asuhan Luis Milla pun langsung menggelar latihan pada malam harinya.

Timnas Indonesia akan melakoni uji coba kontra Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017).

Dari daftar pemain yang masuk skuat Garuda, pelatih Luis Milla memanggil sejumlah pemain senior untuk melengkapi pilar dari timnas U-22.

Para pemain senior itu adalah gelandang Bayu Pradana, kiper Kurnia Meiga, dan penyerang Irfan Bachdim.

Baca juga:

Tidak ketinggalan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly yang juga sudah ikut bergabung. Pemain klub Belanda, SC Cambuur ini absen saat Indonesia uji coba melawan Kamboja, 8 Juni 2017.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti mengungkapkan ada 22 pemain yang dipersiapkan untuk uji coba melawan Puerto Riko.

”Kami langsung menggelar latihan di malam hari begitu tiba di Yogyakarta. Pelatih memanggil 22 pemain yang dipersiapkan uji coba melawan Puerto Riko,” ujar Bima.


Penyerang timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim berada di tangga berjalan Bandara Adi Sucipto, Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (11/6/2017) siang. (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)

Bayu menyatakan kesiapannya saat dipanggil pelatih Milla. Menurut pemain Mitra Kukar ini, sebagai pemain senior, dia akan lebih banyak mendorong dan memotivasi pilar muda skuat Garuda.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.