Timnas Indonesia Ditahan Puerto Riko

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 13 Juni 2017 | 23:39 WIB
Penyerang tim nasional Indonesia, Marinus Wanewar, berusaha menguasai bola dalam pertandingan persahabatan melawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Penyerang tim nasional Indonesia, Marinus Wanewar, berusaha menguasai bola dalam pertandingan persahabatan melawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017).

 Tim nasional Indonesia gagal memenuhi target meraih atas kemenangan atas Puerto Riko. Hal itu lantaran pasukan Luis Milla hanya bermain imbang tanpa gol dengan Puerto Riko pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6/2017).   

Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla menampilkan skuat terbaiknya pada laga ini. Trio Irfan Bachdim, Marinus Wanewar, dan Saddil Ramdani menjadi andalan di lini depan skuat Garuda.

Sementara itu pertahanan Indonesia digalang oleh Rezaldi Hehanusa, Fachruddin Aryanto, Bagas Adi Nugroho, dan Gavin Kwan Adsit.

Pasukan Luis Milla memiliki peluang emas saat laga baru berjalan delapan menit. Di luar kotak penalti, Irfan Bachdim mengirimkan umpan cantik kepada Marinus saat penyerang Persipura Jayapura tersebut merangsek ke dalam kotak penalti.

Marinus lalu tinggal berhadapan dengan Cody Laurendi tetapi bola tembakannya masih bisa ditepis sang kiper.

Peluang emas kedua Indonesia lahir pada menit ke-43. Dari luar kotak penalti, Stefano Lilipaly melepaskan tendangan bebas. Bola hasil sepakan gelandang SC Cambuur tersebut ditepis Laurend.

Gavin yang berdiri di tiang dekat berhasil menjangkau bola tetapi si kulit bulat hasil sepakannya masih melenceng.

Alhasil, Indonesia pun hanya bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Selepas jeda, Milla memasukkan Yabes Roni dan Febri Hariyadi. Mereka menggantikan Marinus dan Saddil.

Saat babak kedua baru berjalan beberapa menit, Rezaldi hehanusa yang merangsek di sisi kiri pertahanan lawan mampu melepaskan umpan ke dalam kotak penalti.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.