Indonesia Gagal Menang, Luis Milla Tetap Puas

By Rabu, 14 Juni 2017 | 03:02 WIB
Aksi pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly (kanan), saat melawan Puerto Riko dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni 2017.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Aksi pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly (kanan), saat melawan Puerto Riko dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni 2017.

SLEMAN, JUARA.net – Timnas Indonesia menunjukkan permainan terbaik dalam laga uji coba internasional melawan Puerto Riko. Hanya, Skuat Garuda gagal memenangi pertandingan tersebut. 

Dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017), timnas Indonesia ditahan imbang 0-0 oleh Puerto Riko.

Pelatih Indonesia, Luis Milla, mengaku puas dengan penampilan Stefano Lilipaly cs meski gagal menang. Bahkan, dia menyebut timnas menunjukkan penampilan terbaik selama ditanganinya.

“Laga ini menarik dan pemain bisa mengaplikasikan latihan dalam pertandingan. Selain itu, lawan memang bermain bagus, terutama kipernya,” ujar Milla.

Menurut pria Spanyol tersebut, timnas memiliki banyak peluang yang seharusnya membuahkan gol. Namun, kegagalan ini menjadi pelajaran bagi pemain. 

Milla berharap peluang yang tercipta di partai ini pada akhirnya bisa menjadi gol di pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digelar di Thailand, Juli mendatang.

“Dari segi hasil, tentu saya kecewa karena gagal menang, tapi saya puas terhadap performa tim. Ini penampilan terbaik mereka," ujar Milla.

"Saya berharap tim bisa terus berkembang, baik dalam latihan maupun pertandingan. Bila peluang di pertandingan uji coba gagal menghasilkan gol, saya tentu berharap kesempatan itu bisa membuahkan hasil di pertandingan kualifikasi,” kata eks pemain Real Madrid dan FC Barcelona itu.

Baca Juga:

Sementara itu, pelatih timnas Puerto Riko, Carlos Cantarero, mengakui pertandingan memang sengit. Kedua tim sama-sama tampil menyerang dan menciptakan banyak peluang.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X