Egy Maulana Dipanggil Luis Milla Ikut Seleksi Timnas U-22 di Bali

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 20 Juni 2017 | 14:40 WIB
Aksi pemain sayap Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat tampil melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi pemain sayap Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat tampil melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam.

Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla, memanggil Egy Maulana Vikri untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali yang akan digelar pada 30 Juni mendatang.

"Egy dipanggil karena Milla ingin melihat kemampuannya karena dia meraih trofi Jouer Revelation di Toulon Tournament dan MVP Gothia Cup U-15 tahun 2016," kata Wakil Kepala Departemen Timnas PSSI, Fanny Riawan, kepada JUARA, Selasa (20/6/2017).

Pemain asal Medan ini dianggap bersinar di Toulon Tournament sehingga dia meraih Jouer Revelation Trophee. Gelar ini pernah didapatkan beberapa bintang besar seperti Luis Figo dan Cristiano Ronaldo.

Fanny menjelaskan bahwa pelatih Indra Sjafri merestui Egy mengikuti pemusatan latihan bersama Milla.

"Tidak ada masalah. Tadi malam sudah koordinasi. Lagi pula ini masih tahap seleksi. Jadi, Egy harus bisa membuktikannya kepada Milla," tutur Fanny.

Baca juga: Inspirasi Ayah dan Messi, Anak Medan Ini Ingin Bela Barcelona

Kehadiran Egy menambah sengit di sektor sayap kanan yang sebelumnya diisi oleh Febri Hariyadi dan Miftahul Hamdi.

Pelatnas di Bali akan dihadiri 26 pemain. Paulo Sitanggang, Ravi Murdianto, dan Zalnando tak dipanggil.

Sementara itu, Evan Dimas dan Hansamu Yama yang sebelumnya tak dipanggil dalam dua uji coba terakhir kembali masuk skuad. Ezra Walian pun akan kembali mengikuti pelatnas.

"Ezra datang ke Indonesia tanggal 24 Juni," tutur Fanny.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.