Sebagian Pemain Masih Ada Pertandingan, Persegres Liburkan Pemain

By TB Kumara - Selasa, 20 Juni 2017 | 19:42 WIB
Pemain Persegres saat menjalani sesi latihan rutin beberapa waktu lalu. Persegres sudah meliburkan pemain setelah bertanding kontra Mitra Kukar lalu.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persegres saat menjalani sesi latihan rutin beberapa waktu lalu. Persegres sudah meliburkan pemain setelah bertanding kontra Mitra Kukar lalu.

Persegres Gresik United langsung meliburkan pemain setelah melakoni laga ke-11 di kandang Mitra Kukar pada 15 Juni 2017. Para pemain akan kembali berkumpul di Gresik pada 28 Juni untuk menjalani latihan.

Media Officer Persegres Gresik United, Sahlul Fahmi, mengatakan manajemen memberikan libur hari raya pada pemain setelah pertandingan melawan Mitra Kukar.

Dia menyebut, Herwin Tri Saputra menuju Makassar, Rendy Tri Saputra dan M Said menuju Palu, Jeki Arisandi menuju Palembang, Fitra Ridwan menuju Banda Aceh.

Baca Juga:

Sedangkan Komarodin dan Andre Dwi Putra menuju Semarang, Fitrul Dwi Rustapa menuju Bandung dan sisanya menuju Bandara Juanda karena berasal dari Jawa Timur.

Sahlul menambahkan, pemain yang tidak ikut tim menuju Tenggarong sudah lebih dulu mendapatkan liburan dari manajemen dan tim pelatih.

"Pemain yang tidak berangkat ke Tenggarong, manajemen sudah memberikan libur terlebih dulu" ujarnya.

Sementara itu asisten pelatih Persegres, Pudji Handoko menambahkan pemain diberi waktu sampai tanggal 28 Juni harus sudah berkumpul di Gresik, kemudian langsung melakukan latihan ringan dengan menjalani tes VO2 MAX.

Bagi pemain yang VO2 MAXnya di bawah standard, tim pelatih akan memberikan sanksi. Untuk itu, tim pelatih berharap pemain bisa menjaga kondisi selama masa libur.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.