Isyaratkan Coret Dua Pemain Asing, Persegres Bidik 'Marquee Player'

By Segaf Abdullah - Jumat, 23 Juni 2017 | 04:01 WIB
Tiga Pemain asing Persegres Gresik, Patrick da Silva (kiri), Goran Gancev (tengah), dan Hyun Yeon-choi (kanan).
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Tiga Pemain asing Persegres Gresik, Patrick da Silva (kiri), Goran Gancev (tengah), dan Hyun Yeon-choi (kanan).

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, mengisyaratkan bakal mencoret dua pemain asing dari timnya. Mereka ialah bek asal Makedonia, Goran Gancev dan gelandang berpaspor Korea Selatan (Korsel), Hyun Yeon-choi. Sang juru taktik pun sudah berancang-ancang merekrut marquee player.

Goran Gancev tercatat absen dalam lima laga terkini Persegres. Eks bek Arema FC itu tidak kunjung kembali dari negaranya. Sebelumnya, dia izin pulang kampung dengan alasan mendampingi sang istri yang tengah hamil tua.

"Ya, jika memang tidak datang setelah tim diliburkan, Goran harus kami ganti. Apalagi, kami harus bersiap menjamu Persija," ucap Hanafi kepada wartawan, Rabu (21/6/2017).

Adapun skuat Persegres diliburkan hingga 27 Juni 2017. Pada pekan ke-12, skuat Laskar Joko Samudro bakal bersua Persija di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (4/7/2017).

Baca Juga:

Sementara itu, Hanafi juga mengomentari Hyun Yeon-choi yang tidak kunjung sembuh dari cedera lutut. Sang pemain sudah absen dalam lima partai terakhir Persegres.

"Ya, jika dia terus-terusan absen, lalu betul-betul sakit, ya mesti kami ganti," kata eks pelatih Perseru Serui itu.

Hanafi pun mengaku telah diizinkan oleh manajemen Persegres untuk merekrut marquee player. Namun, pelatih berusia 60 tahun itu masih menyimpan nama-nama pemain yang diincarnya untuk putaran kedua.

Kini, Persegres hanya menyisakan satu pemain asing yaitu striker Patrick da Silva. Hingga pekan ke-11, Arsyad Yusgiantoro dkk sulit keluar dari zona degradasi dan terpuruk pada urutan ke-17 dengan lima poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.