Messi dan Ronaldo Jadi Anutan Egy Maulana Fikri

By Suci Rahayu - Selasa, 27 Juni 2017 | 15:58 WIB
Ekspresi penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, menjelang dimulainya laga uji coba melawan DFFF Malang United di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Selasa (20/06/2017) malam WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ekspresi penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, menjelang dimulainya laga uji coba melawan DFFF Malang United di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Selasa (20/06/2017) malam WIB.

Pemain timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengaku sangat mengidolakan dua pemain bintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Egy pun punya harapan besar untuk menyusul keduanya bermain di pentas Eropa.

Jalan karier Egy Maulana Vikrdi sepak bola memang cukup bagus.

Pada tahun 2016, ia menjadi top scorer dan pemain terbaik di Piala Suratin.

Masih di tahun yang sama, pemain berusia 17 tahun itu meraih gelar pemain terbaik di Gothia Cup bersama dengan ASIOP Apacinti.

“Pemain idola saya Lionel Messi. Saya merasa kami sebagai pemain sama-sama mengandalkan kaki kiri dan posisi juga sama. Saya senang melihat gaya bermain Messi di lapangan,” tutur Egy.

Baca Juga:

Tak hanya Lionel Messi, Egy juga mengaku mengagumi sosok Cristiano Ronaldo.

Menurut Egy, mega bintang klub Real Madrid tersebut adalah sosok anutan yang baik di luar lapangan.

Egy Maulana melihat Ronaldo sebagai sosok yang rendah hati.

“Kalau di luar lapangan, idola saya Cristiano Ronaldo. Saya lihat dia memiliki sifat yang rendah hati dan tidak arogan. Mungkin itu yang membedakan Ronaldo dan Messi,” ucap pemain kelahiran Medan ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X