Maksimalkan Penangguhan, Persija Cuma Boyong Satu Pemain U-23 ke Gresik

By Segaf Abdullah - Senin, 3 Juli 2017 | 11:59 WIB
Skuat Persija Jakarta bersiap untuk memulai babak kedua kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Laga berakhir imbang 1-1.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Skuat Persija Jakarta bersiap untuk memulai babak kedua kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Laga berakhir imbang 1-1.

Persija Jakarta memboyong 18 pemain ke Gresik. Dari jumlah tersebut, hanya winger Ambrizal Umanailo yang berstatus sebagai pemain U-23.

Pada pekan ke-12 Liga 1, Persija akan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (4/7/2017).

Adapun laga tersebut digelar tanpa penonton. Hal itu imbas kericuhan yang terjadi selepas laga Persegres kontra Persela Lamongan pada pekan ke-10, Senin (5/6/2017).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, terlihat bakal memaksimalkan penangguhan regulasi pemain U-23. Terbukti, juru racik strategi asal Brasil itu tidak mengikutsertakan Pandi Lestaluhu (19), Evran Awais (21), dan  Irfandi Zain Al Zubeidy (21).

 

Persija Squad for away match at Gresik! Lets go! #PersijaJakarta #PersijaSelamanya #GojekTravelokaLiga1

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Di samping itu, Persija juga dipastikan tanpa tiga pemain muda andalan. Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, dan Muhammad Hargianto kudu absen lantaran mengikuti training camp (TC) timnas U-22 Indonesia di Bali.

"Target kami memenangkan laga ini. Kami sudah instruksikan ke pemain agar tetap maksimal. Tidak ada lawan yang enteng," ucap Asisten Manaejer Persija, Andhi Tjahtjoko kepada wartawan, Minggu (2/7/2017).

Persija memang tengah dalam tren bagus. Skuat Macan Kemayoran menang melulu dalam empat laga terkini. Sementara Persegres masih berkutat di zona relegasi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.