Lagi, Pelatih Persija Kehilangan Impresi 14 Tahun Silam

By Segaf Abdullah - Senin, 3 Juli 2017 | 20:24 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (kiri) didampingi bek Gunawan Dwi Cahyo (kanan), saat menghadiri sesi jumpa pers pralaga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (3/7/2017).
DOK. PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (kiri) didampingi bek Gunawan Dwi Cahyo (kanan), saat menghadiri sesi jumpa pers pralaga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (3/7/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, akan kembali memimpin anak asuhnya dalam laga tanpa penonton. Sang juru taktik lagi-lagi harus kehilangan atmosfer yang didambanya sejak hijrah ke Indonesia 14 tahun silam.

Pada pekan ke-12 Liga 1, Persija bakal dijamu Persegres Gresik United dalam laga tanpa penonton di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (4/7/2017) sore WIB.

Hukuman buat sang tuan rumah tersebut adalah imbas kericuhan yang terjadi selepas laga Persegres kontra Persela Lamongan pada pekan ke-10, Senin (5/6/2017).

"Saya tidak suka sepak bola tanpa penonton. Saya orang Brasil yang datang ke Indonesia sejak 2003," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers pralaga, Senin (3/7/2017).

Baca juga:

"Sejak saat itu pula saya benar-benar suka dengan suporter di Indonesia. Mereka benar-benar fanatik. Stadion penuh, para pemain pasti lebih semangat," tutur pelatih berusia 42 tahun itu.

Pada pekan ke-11, Persija juga dihukum menggelar pertandingan kandang usiran plus tanpa penonton. Itu lantaran oknum Jakmania terlibat kericuhan dengan aparat keamanan pada laga tim ibu kota sebelumnya.

Beruntung, pada laga tersebut skuat Macan Kemayoran sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/6/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X