Tanpa Empat Pilar, Persija Tetap Usung Misi Tiga Poin di Kandang Persegres

By TB Kumara - Selasa, 4 Juli 2017 | 08:54 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra alias Teco (kiri), saat sesi jumpa pers di stadion Petrokimia Gresik, Senin (3/7/2017).
TOVAN BRAM KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra alias Teco (kiri), saat sesi jumpa pers di stadion Petrokimia Gresik, Senin (3/7/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano "Teco" Cugurra, optimistis menang pada laga Selasa, (4/7/2017), di Stadion Petrokimia Gresik. Tetapi, dia tetap mewaspadai tuan rumah Persegres Gresik United meski lawan berada di zona bawah klasemen.

Stefano mengatakan ada empat pemain yang absen pada pertandingan nanti. Tiga dipanggil ke Timnas U-23, satu akumulasi kartu. Tapi dirinya tidak mempermasalahkan ketidakhadiran mereka.

Teco menilai, dengan aturan baru dari PSSI tentang kebebasan dalam menggunakan pemain, membuat dirinya bisa mencari komposisi tim yang bagus pada laga nanti.

"Empat pemain absen tapi regulasi yang baru dari PSSI membuat kami bisa mencari komposisi tim yang bagus," ujar Teco, panggilan akrabnya.

Meski begitu, pelatih asal Brasil ini tidak akan menganggap tuan rumah tim yang mudah dikalahkan. Pemainnya sudah dibekali dengan strategi untuk membawa pulang tiga poin ke Jakarta.

Baca Juga:

"Kami tetap mewaspadai Persegres. Kami tetap respek pada mereka meski dalam kondisi terpuruk. Kami sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk meraih kemenangan," ujar Teco.

Tentang pertandingan yang tanpa penonton karena sanksi dari PT Liga, pelatih yang pernah berkarier di liga Thailand ini menilai tidak ada keuntungan pada timnya. Justru jika ada penonton akan bisa membuat atmosfer pertandingan semakin menarik.

"Saya kira, jika ada penonton akan semakin menarik. Tapi karena sanksi mau bagaimana lagi," ucap Teco.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.