Borneo FC Bungkam Madura United, Persija Raih Satu Poin

By Estu Santoso - Selasa, 4 Juli 2017 | 17:02 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

0 pada Selasa (4/7/2017) sore. Sedangkan dari Gresik, Persija Jakarta pulang dengan membawa satu angka.

Borneo FC tampil perkasa dan salah satu pemain mereka, Flavio Beck Junior bermain apik pada laga pekan ke-12 Liga 1 musim 2017. Dua dari tiga gol kemenangan mereka dicetak oleh gelandang asal Brasil ini.

Bahkan, Flavio sudah membuat tuan rumah unggul saat pertandingan baru berjalan lima menit. Gol cepat eks pemain klub Slovenia, NK Maribor ini seperti ’membakar’ semangat tarung pemain Borneo FC.

Pada menit ke-44, tusukan Terens Puhiri membuat barisan bertahan Madura United harus kerja ekstra. Fatal, bek tim tamu melanggar Puhiri di kotak terlarang lalu wasit menunjuk titik putih.

Flavio yang menjadi eksekutor sepakan 12 pas ini sukses menjalankan tugas pada menit ke-45. Laga babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk pasukan berjulukan Pesut Etam.

Borneo FC kembali unggul pada menit ke-78. Kali ini, gol tuan rumah dicetak sang marquee player Shane Smeltz.

Gol penyerang timnas Selandia Baru ini membuat Madura United makin sulit untuk menyamakan skor. Laga pun berakhir kemenangan bagi Borneo FC.

Sementara itu, pada laga tanpa penonton di Stadion Tri Dharma Petrokimia, tuan rumah Persegres Gresik United gagal menang. Anak asuh Hanafi ditahan Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Baca juga:

Striker asal Brasil, Luis Junior membuat Persija unggul pada menit kesembilan setelah memanfaatkan assist Bruno Lopes. Tuan rumah baru menyamakan skor pada menit ke-28 melalui gol Gusti Rustiawan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X