Stefano Cugurra Sebut Penyebab Persija Gagal Menang di Gresik

By Estu Santoso - Selasa, 4 Juli 2017 | 19:16 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kiri) memberikan keterangan pasca timnya menahan tuan rumah Persegres Gresik United pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Selasa (4/7/2017).
Dok. MEDIA OFFICER PERSIJA
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kiri) memberikan keterangan pasca timnya menahan tuan rumah Persegres Gresik United pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Selasa (4/7/2017).

GRESIK, JUARA.net – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tak puas setelah anak asuhnya gagal mempertahankan kemenangan. Konsentrasi tak bagus disebut pria dengan sapaan Teco jadi masalah.

Persija menahan imbang tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-12 Liga 1 musim 2017, Selasa (4/7/2017).

Pada laga ini, assist sang marquee player Bruno Lopes sukses dimaksimalkan striker Luis Junior jadi gol Persija. Gol ini tercipta pada menit kesembilan dan Persija unggul 1-0.

Baca juga:

Namun, pertengahan babak pertama karena lemahnya konsentrasi pemain Persija, utamanya lini belakang, Gusti Rustiawan menyamakan skor.

Selepas laga Stefano Cugurra mengakui, konsistensi anak asuhnya dari permainan pada awal laga tak berlanjut. Gol penyama tuan rumah buah dari menurunnya kualitas konsentrasi anak asuhnya.

”Kami main dari babak pertama bagus dan bisa cetak gol cepat, tetapi setelah itu hilang konsentrasi,” kata Teco.


Kiper Persegres Gresik United, Aji Saka (kanan) menahan bola sundulan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo didepan bek Goran Gancev pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Selasa (4/7/2017). (TB KUMARA/JUARA.NET)

”Selain itu, menyusul dua peluang kami yang dimentahkan oleh wasit, kami juga kecewa. Pertama peluang bruno yang lolos jebakan off-side tetapi dianggap off-side oleh wasit,” tuturnya.

Lalu, Teco mengatakan peluang yang kedua adalah pelanggaran yang diterima Sutanto Tan, yang seharusnya berbuah penalty. Tetapi, hal itu tidak diberikan wasit.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Media Officer Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.