Gaet Agen Pemain Asing, Persija Siap Rekrut Pilar Impor Anyar

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 Juli 2017 | 23:15 WIB
Ekspresi Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, dalam laga Persija kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, dalam laga Persija kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berancang-ancang merekrut pilar impor anyar dalam waktu dekat. Pengusaha berdarah Bali itu pun memutuskan bekerja sama dengan dua agen pemain internasional.

Gede Widiade memang tengah merekonstruksi skuat Persija. Nama-nama muda semisal Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto digaet.

Belum lagi, rumor yang menyebutkan bahwa dirinya bakal melabuhkan bintang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Gede menargetkan Persija finis di urutan lima besar pada Liga 1 musim 2017. Eks bos Bhayangkara FC itu bahkan mematok tim ibu kota untuk menjuarai kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia dalam kurun tiga tahun ke depan.

Baca Juga:

"Saya sudah panggil dua agen pemain asal Amerika Latin dan Eropa untuk membantu Persija. Keduanya akan datang pada laga kontra Persipura Jayapura, Sabtu (8/7/2017)," tutur Gede kepada wartawan, Jumat (7/7/2017).

Yang menarik adalah alasan Gede enggan mengambil pemain yang berasal dari klub asal Indonesia. Empati sesama pemilik katanya.

"Jangan paksa saya untuk membajak pemain dari klub lain di Indonesia. Saya tidak enak dengan pemilik klubnya, mereka teman-teman saya juga," kata Gede.

"Silakan bawa pemain Nigeria dari klub Thailand atau Malaysia. Itu kan tidak perlu ribut dengan klub lain di Indonesia," tutur pria yang juga dikenal sebagai pengusaha properti itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X