Persija vs Persipura, Duel Teman Kecil dan Rekan di Thailand

By Segaf Abdullah - Sabtu, 8 Juli 2017 | 06:41 WIB
Wajah tegang pelatih Persija, Stefano Cugurra saat timnya bertarung dengan tamu mereka, Arema FC, pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Wajah tegang pelatih Persija, Stefano Cugurra saat timnya bertarung dengan tamu mereka, Arema FC, pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bakal beradu strategi dengan teman kecilnya, Wanderley da Silva. Di samping kawan lama, kedua juru taktik asal Brasil itu sempat bekerja sama di Liga Thailand.

Pada pekan ke-13 Liga 1, Persija Jakarta bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017) malam WIB.

Teco, sapaan Stefano Cugurra, mengaku mengenal Wanderley sejak belia. Kala itu, nama terakhir merupakan anak asuh ayah Teco yang merupakan pelatih sepak bola di Brasil.

Baca Juga:

"Saya sudah mengenal Wanderley sejak lama. Semasa menjadi pemain, dia tergolong hebat dan berkualitas," ucap Teco, pada sesi jumpa pers pralaga, Jumat (7/7/2017).

Dalam karier kepelatihan, Teco dan Wanderley juga pernah bahu-membahu. Keduanya bekerja sama semasa membesut dua klub dari Liga Thailand.

"Kami pernah bersama di Royal Thai Navy dan Chiangrai United. Saya sebagai pelatih dan dia sebagai asisten saya," tutur juru strategi berusia 42 tahun itu.

Sebelumnya, Wanderley da Silva melakoni debut sebagai pelatih Persipura dengan sempurna. Pada pekan ke-12, Boaz Solossa dkk dibawanya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor telak 6-0.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X